Tuesday, January 26, 2016

Bandar Bola Online - Dybala Iri pada Kaki Kanan Higuain

Bandar Bola Online - Dybala Iri pada Kaki Kanan Higuain - Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, mengaku kagum terhadap striker Napoli, Gonzalo Higuain. Bahkan, beliau merasa iri bersama mutu kaki kanan Higuain.

Bandar Bola Online - Dybala Iri pada Kaki Kanan Higuain
Bandar Bola Online


Higuain sendiri tengah memuncaki list pencetak gol terbanyak Serie A bersama catatan 21 gol dari 21 kejuaraan. Terakhir, dirinya menyumbang satu gol melalui tembakan kaki kanan dikala Napoli menang 4-2 atas Sampdoria, pekan(24/1/2016).

Terkait sosok Higuain, Dybala menyampaikan, "Aku mengaguminya di tim nasional. Saya mengetahui apa yang sanggup dilakukan oleh beliau."

Bandar Bola Online AIABet


"Apakah saya iri bersama mutu Higuain? Barangkali kaki kanannya. Beliau berbalik tubuh, dulu melepaskan tembakan. Saya cobalah belajar aktivitas ini dari beliau," ucap Dybala.

Adapun Dybala bertengger di posisi ke-2 bersama catatan 12 gol dari 20 turnamen. Dybala serta tidak terlampaui terobsesi mengalahkan teman senegaranya tersebut.

"Aku menikmatinya dikarenakan Higuain yaitu orang Argentina sepertiku. Saya suka dikala dirinya membentuk gol. Mudah-mudahan, ia tidak melakukannya ketika melawan kami," papar Dybala.


Waktu Ini, Napoli bertengger di puncak klassement bersama keunggulan dua poin atas Juventus. Keduanya dapat berjumpa di Juventus Stadium terhadap minggu ke-25 Serie A, 13 Pebruari 2016.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment