Wednesday, January 13, 2016

Situs Bola - Norwich Akan Menginvestasikan Dana Grabban

Situs Bola - Norwich Akan Menginvestasikan Dana Grabban - Manajer Norwich City Alex Neil menegaskan klub akan menginvestasikan kembali dana yang mereka terima untuk menjual ke depan Lewis Grabban ke AFC Bournemouth.

Situs Bola - Norwich Akan Menginvestasikan Dana Grabban
Situs Bola


28 tahun kembali ke mantan timnya pada Senin dalam sebuah kesepakatan dilaporkan senilai lebih dari £ 7million setelah mencetak 35 gol liga untuk Bournemouth di mantra pertamanya di klub antara tahun 2012 dan 2014.

Grabban mencetak 12 kali untuk Norwich di musim lalu Championship, tetapi telah terbatas pada enam penampilan dan satu gol - melawan Arsenal - di Liga Premier selama kampanye ini.

Situs Bola Terpercaya


Dia terpaksa mengeluarkan permintaan maaf setelah AWOL sebelum pertandingan Piala Champions di Rotherham United pada bulan September setelah pindah kembali ke Bournemouth awalnya tidak terwujud. Yang mendorongnya untuk didenda dan diskors, dengan Neil menyebutnya "anak bodoh".

Setelah konfirmasi kepindahannya, Neil mengatakan pada hari Selasa: "Kami hanya merasa, bagi kami, dia adalah seorang pemain yang telah menjalankan kursus di Norwich benar Dia tidak terlibat, ia tidak dalam regu kami..

"Saya pikir dia telah menetapkan hatinya pada mendapatkan bergerak, jadi pada dasarnya itu masuk akal bagi kita. Kita bisa mengumpulkan uang itu dan mudah-mudahan kembali berinvestasi itu.

"Kadang-kadang pemain memiliki kepala mereka berbalik dan mendapatkan hati mereka set pada pergi ke tempat lain, dan saya pikir ketika itu terjadi pada waktu itu menjadi salah satu yang sulit, karena Anda mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari pemain dan mendapatkan dia fokus pada pekerjaannya.

"Tapi dalam situasi Lewis '? Ada terlalu banyak air di bawah jembatan dan itu hanya masuk akal, karena kita tidak memanfaatkan bakatnya. Kami memiliki komoditas ada yang tidak menyediakan apa-apa bagi kita.

"Jadi apa yang harus kita lakukan adalah mencoba dan mendapatkan nilai terbaik untuk itu, berinvestasi ulang dan membawa seseorang di yang dapat memberikan kontribusi."


Neil juga menegaskan Matt Jarvis bisa membuat kembali dari cedera lutut saat menghadapi timnya di Stoke City pada hari Rabu, sementara pemain yang baru dikontrak Ivo Pinto akan diberikan lebih banyak waktu untuk menetap di sebelum membuat debutnya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment