Monday, February 1, 2016

Taruhan Bola - Niang Tidak Menyesal Tolak Leicester

Taruhan Bola - Niang Tidak Menyesal Tolak Leicester - Starlet AC Milan M'Baye Niang berterima kasih terhadap pelatih Sinisa Mihajlovic yg menyuntikkan kepercayaan dia sekaligus tidak menyesalkan ketetapan menolak ajakan Leicester City.

Taruhan Bola - Niang Tidak Menyesal Tolak Leicester
Taruhan Bola


The Foxes sedang melayang tinggi di Liga Primer Inggris di bawah komando Claudio Ranieri & sang pemimpin liga pernah laksanakan pendekatan terhadap penyerang yg baru saja pulih dari cedera panjang.

Niang mengklaim, kepercayaan yg diberikan pelatih sudah membantunya tampil menakjubkan ketika Rossoneri menghajar Inter 3-0. Salah satu gol kemenangan tim dicetak Niang.

Taruhan Bola Terpercaya


"Kami seluruh bahagia. Kemenangan demikian didambakan dikarenakan di jumpa perdana kami menelan kekalahan," ungkapnya.

"Tambahan tiga angka teramat utama bagi tim, posisi di klasemen & fans. Kami menang 3-0 & seluruhnya bergembira."

"Sejak awal periode Milan memasang target lolos ke Eropa & baru saja tim ini memperlihatkan kemampuannya. Andai situasi positif ini berkukuh, aku pikir Milan bakal tersenyum lebar di akhir turnamen."

"Sebelum laga, cuma sarana yg berpikir aku tak bakal main di derby tapi aku percaya akan beraksi. Aku dulu membentuk gol & ingin tetap di Milan."

"Setelah empat bln absen, pelatih masihlah mempercayai kekuatan aku. Aku mesti berterima kasih dikesempatan yg telah diberikan."


"Kami senantiasa memberi dukungan pealtih. Terkadang hasil akhir mengecewakan namun kerja keras tak boleh berakhir," tandasnya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment