Tuesday, February 2, 2016

Website Taruhan - Kesempatan Leicester Untuk Memperbesar Keunggulan

Website Taruhan - Kesempatan Leicester Untuk Memperbesar Keunggulan - Manajer Leicester City Claudio Ranieri telah meminta pemainnya untuk memanfaatkan kesempatan mereka di puncak Liga Utama Inggris.

Website Taruhan - Kesempatan Leicester Untuk Memperbesar Keunggulan
Website Taruhan


Tim asuhan Ranieri menikmati mimpi mereka di liga musim ini - memegang keunggulan tiga poin di puncak klasemen.

Pelatih Italia telah terus-menerus mengecilkan peluang gelar Leicester, tetapi dengan timnya masih memimpin klasemen, dia ingin pemainnya untuk memastikan mereka merebut kesempatan mereka untuk membuat sejarah.

Website Taruhan


"Ini adalah liga yang gila," katanya. "Kami sedang melakukan musim yang fantastis tapi saya percaya beberapa tim yang berprestasi, saya tidak tahu alasannya. Jika Leicester ada di puncak klasemen merupakan  sesuatu yang aneh, tetapi bagi kita itu baik.

"Kami berada pada tingkat yang tinggi dan kami ingin tinggal di atas tapi karena banyak tim-tim besar tidak dalam posisi normal mereka.

"Ini adalah liga yang aneh tahun ini dan tim seperti kami bisa melakukan sesuatu yang baik. Ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mendorong banyak karena musim depan itu tidak sama, itu bukan Liga Premier normal. Tapi kami melawan karena di samping musim adalah kebenaran.

"Saya memiliki pemain yang sangat bagus dan saya membuatnya sangat jelas kami tidak menjual. Pemilik ingin membangun tim yang sangat baik, untuk alasan ini saya di sini. Dia ingin membangun dan untuk mencapai tingkat yang tinggi. Ini adalah aneh musim dan kami harus membuat banyak itu.

"Ini adalah awal dari pertandingan Februari dan kami siap untuk melawan.

"Sekarang penting untuk fokus 100 persen. Artinya bagi kita, pertandingan demi pertandingan. Setiap pertandingan adalah yang terakhir untuk menyelesaikan Liga Premier."

Leicester menjamu Liverpool pada Selasa dan akan mencari balas dendam setelah tim Jurgen Klopp mengutuk mereka hanya kehilangan kedua mereka musim liga terakhir kali kedua tim bertemu.

"Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan kehilangan dua pertandingan lebih antara sekarang dan akhir musim, saya akan menandatangani untuk itu sekarang," kata Ranieri. "Tapi ya, tiga game berikutnya sangat penting.

"Setiap kali saya mengatakan, 'Lihat di mana kita berada dalam satu bulan,' kami telah tinggal di posisi teratas, jadi sekarang saya katakan mari kita lihat di mana kita berada di akhir Februari.


"Saya suka energi positif. Jika Anda yakin positif dan berbicara dengan positif, maka Anda dapat melakukan lebih banyak daripada jika Anda negatif."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment