Monday, December 5, 2016

Agen Bola - Arsenal Harus Memperpanjang Kontrak Sanchez dan Ozil

Agen Bola - Arsenal Harus Memperpanjang Kontrak Sanchez dan Ozil - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan saran kepada Arsenal. Carragher meminta Arsenal untuk memberikan kontrak baru kepada Alexis Sanchez dan Mesut Ozil setelah keduanya tampil gemilang melawan West Ham.

"Agen Bola - Arsenal Harus Memperpanjang Kontrak Sanchez dan Ozil"
Agen Bola


Seperti diketahui, Arsenal menang besar dengan skor 5-1 saat melawan West Ham akhir pekan lalu. Satu pemain yang tampil luar biasa adalah Alexis Sanchez lewat tiga gol dan satu assistnya untuk Mesut Ozil.

Karena itu, dengan performa yang ditunjukkan kedua tim musim ini, Redknapp menilai bahwa The Gunners harus segera merampungkan kontrak baru itu.

Agen Bola Online


"Arsenal harus mengikuti kemauan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil untuk segera menandatangani kontrak baru," ujarnya.

"Saya senang menonton Sanchez, dia menampilkan performa berkelas melawan West Ham. Dia punya banyak kemampuan dan bakat, tai apa yang saya benar-benar kagumi adalah keinginannya untuk berlari dan mengejar bola. Anda tahu bahwa dia akan mengeluarkan semua keringatnya di lapangan," sambungnya.

"Fakta bahwa Sanchez dan Ozil belum menandatangani kontrak baru adalah pesan negatif bagi pemain yang berpikir tentang bermain untuk Arsenal. Premier League sangat ketat musim ini, saya bisa melihat Arsenal bisa juara dan bisa juga berakhir di peringkat kelima. Karena itu sangat penting untuk memaksa pemain terbaik mereka bertahan," tandasnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment