Tuesday, December 20, 2016

Bandar Bola - Liverpool Tertarik pada Gelandang Santos Maia

Bandar Bola - Liverpool Tertarik pada Gelandang Santos Maia - Liverpool adalah salah satu dari lima klub Eropa tertarik untuk mengontrak gelandang Santos Thiago Maia, sumber mengatakan.

"Bandar Bola - Liverpool Tertarik pada Gelandang Santos Maia"
Bandar Bola


Sumber tersebut mengatakan Monaco, Schalke, Napoli dan Zenit St Petersburg yang lainnya tertarik Maia 19 tahun.

Zenit adalah satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran sejauh ini, menurut sumber, tapi tawaran mereka € 18 juta ditolak.

Bandar Bola Online


Ditanya tentang laporan itu, Thiago Maia mengatakan : "Aku di liburan Itu adalah tahun yang sibuk, tetapi sangat penting bagi karir saya, saya memenangkan medali emas di Olimpiade...

"Di Santos kami memiliki musim reguler, kami memenangkan Campeonato Paulista [kejuaraan daerah] judul dan tinggal di tempat kedua di Campeonato Brasileiro.

"Akhirnya, sekarang saya ingin beristirahat dan membiarkan orang-orang yang menjaga karir saya dan klub saya memutuskan apakah itu adalah momen untuk transfer.

"Jika saya tinggal, para pendukung bisa tenang karena saya akan mengulangi musim yang baik, berjuang untuk memenangkan Libertadores dan menjadi juara."


Maia memenangkan Campeonato Paulista (kejuaraan daerah) dengan Santos dan diberi nama di Tim kompetisi of the Year, serta membantu Brasil untuk memenangkan emas di Olimpiade Rio.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment