Sunday, December 18, 2016

Bandar Bola Terbaik - Batshuayi Butuh Waktu di Chelsea

Bandar Bola Terbaik - Batshuayi Butuh Waktu di Chelsea - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan alasannya jarang memainkan Michy Batshuayi. Conte menilai Batshuayi sedikit kesulitan beradaptasi di EPL sehingga ia butuh waktu lebih sebelum siap untuk bermain.

"Bandar Bola Terbaik - Batshuayi Butuh Waktu di Chelsea"
Bandar Bola Terbaik


Batshuayi sendiri merupakan pembelian pertama Antonio Conte musim ini. Ia dibeli dari Olympique Lyon untuk diproyeksikan menjadi pengganti Diego Costa yang santer dikabarkan akan hengkang ke Atletico Madrid.

Namun kenyataan di lapangan berjalan terbalik. Diego Costa yang memutuskan bertahan di Chelsea bersinar di bawah asuhan Antonio Conte sehingga Michy Batshuayi terpinggirkan di tim utama The Blues.

Bandar Bola Terbaik


Conte sendiri menilai ia tidak kunjung memainkan Batshuayi secara reguler karena sang pemain butuh waktu lebih untuk beradaptasi. "Saya rasa tidak mudah untuk datang ke Liga baru dan memahami serta beradaptasi dengan Liga tersebut," beber Conte kepada website resmi Chelsea.

"Saya bisa melihat kasus serupa pada Zaza di West Ham. Saya tahu betul dia, dia bermain di Euro bersama saya dan saya tidak ragu menyebut bahwa ia adalah pemain yang bagus, namun di Inggris segalanya benar-benar berjalan dengan sulit."

"Sepakbola di sini benar-benar sulit, sangat mengandalkan fisik. Michy punya kualitas yang bagus dan ia masih sangat muda. Menurut saya penting baginya untuk terus bekerja keras dan berkembang, dan jika ia melakukan itu, maka ia bisa merasa puas pada dirinya." tandas pelatih asal Italia tersebut.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment