Monday, January 9, 2017

Agen Bola - Atletico Berniat Merekrut Alexis Sanchez

Agen Bola - Atletico Berniat Merekrut Alexis Sanchez - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan menarik minat klub La Liga, Atletico Madrid.

"Agen Bola - Atletico Berniat Merekrut Alexis Sanchez"
Agen Bola


Nama Sanchez beberapa pekan belakangan ini kerap masuk pemberitaan media-media Inggris. Hal tersebut tak lepas dari masalah kontraknya di Arsenal.

Pemain asal Chile ini disebut meminta gajinya dinaikkan. Namun pihak The Gunners disebut cukup keberatan dengan permintaan gajinya yang terlalu tinggi. Alhasil sampai saat ini ia belum meneken kontrak baru meski kontraknya di Emirates tersisa 18 bulan lagi.

Agen Bola Terpercaya


Sanchez pun kemudian mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Apalagi setelah beredar video di mana ia marah-marah setelah pertandingan melawan Bournemouth. Salah satu klub yang disebut ingin merekrutnya adalah PSG.

Menurut laporan dari Don Balon, situasi ini membuat Atletico siaga. Mereka pun disebut siap mendatangkan Sanchez ke Vicente Calderon jika situasinya di Emirates tak menunjukkan hal yang positif.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, kabarnya ingin mendatangkan Sanchez sebagai ganti dari Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu belakangan ini santer disebut akan angkat kaki dari klub tersebut.

Sanchez dibeli oleh Arsenal dari Barcelona pada musim panas 2014 lalu. Sejauh ini, total ia sudah bermain sebanyak 119 kali di semua ajang dan mencetak 57 gol dan 36 assist.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment