Tuesday, January 3, 2017

Agen Bola - Ter Stegen Semakin Dekat Meninggalkan Barca

Agen Bola - Ter Stegen Semakin Dekat Meninggalkan Barca - Marc-Andre ter Stegen telah menyarankan ia semakin dekat dengan meninggalkan Barcelona di akhir musim.

"Agen Bola - Ter Stegen Semakin Dekat Meninggalkan Barca"
Agen Bola


Pemain berusia 24 tahun mengisyaratkan ia berada di ambang keluar dari Camp Nou, sebelum Claudio Bravo berangkat ke Manchester City.

Ter Stegen bergabung Barca dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014, ketika sesama kiper Bravo juga dikontrak dari Real Sociedad.

Agen Bola Terpercaya


Namun, Jerman awalnya terbatas untuk bermain di Copa del Rey dan Liga Champions, dengan pelatih Luis Enrique menggunakan Bravo sebagai pilihan pertamanya di LaLiga.

Berikut switch Chile internasional untuk bergabung Pep Guardiola di Manchester City menjelang 2016-17 kampanye, Ter Stegen sejak itu tak terbantahkan nomor satu di Barca - meskipun ia mengakui bahwa ia juga dianggap meninggalkan juara Spanyol.

"Itu sulit karena semua orang ingin bermain di setiap pertandingan. Pada akhirnya, hal yang telah berubah dan kami berdua baik," kata Ter Stegen, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Etihad, dalam sebuah wawancara.

"Dia [Bravo] bermain di Manchester dan saya bermain di sini di Barca. Harus ada perubahan karena tidak mudah untuk mempertahankan situasi itu.

"Saya membayangkan Guardiola ingin kiper yang bisa bermain dengan kakinya, semua orang tahu dia sebagai orang dan pesepakbola dan ini adalah ide tentang bagaimana untuk bermain.

"Sudah jelas bahwa jika situasi tidak berubah saya harus menemukan solusi, tapi klub mengatakan kepada saya bahwa waktu saya telah datang dan bahwa setiap orang mendukung saya, jadi saya tidak ragu-ragu untuk tinggal di sini."

Ter Stegen terasa perkembangannya telah mengambil ayunan ke atas yang cepat karena meningkatnya kesempatan yang diberikan kepadanya musim ini.

Dia menambahkan: "Saya telah belajar banyak musim ini Bermain di LaLiga juga membuat Anda belajar hal-hal baru yang berbeda dengan ketika Anda bermain di Liga Champions..

"Ada juga lebih banyak permainan, sehingga Anda memiliki lebih banyak ritme dan Anda terus meningkatkan.

"Itu adalah situasi yang saya cari ketika saya tiba, dan sekarang saya dapat mengatakan bahwa hal itu begitu."


Ketika ditanya apakah ia bisa menjadi kiper Barca untuk 10 tahun ke depan, Ter Stegen menjawab: "Ya, mengapa tidak?"

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment