Sunday, January 1, 2017

Bandar Bola - Origi Ingin Meniru Jejak Legenda Liverpool

Bandar Bola - Origi Ingin Meniru Jejak Legenda Liverpool - Divock Origi bertujuan untuk mengikuti jejak striker Liverpool terkenal seperti Ian Rush, Michael Owen dan Fernando Torres.

"Bandar Bola - Origi Ingin Meniru Jejak Legenda Liverpool"
Bandar Bola


Internasional Belgia telah dalam bentuk luhur dalam beberapa pekan terakhir, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Dan dia adalah menjaga menutup mata di lain penyerang profil tinggi dalam permainan untuk belajar hal-hal baru.

Bandar Bola Terpercaya


"Saya telah membaca tentang semua striker Rush, Owen, [Robbie] Fowler, [Luis] Suarez, [Fernando] Torres dan itu adalah keinginan saya untuk menjadi seperti mereka," kata Divock Origi.

"Setiap striker memiliki kualitas Lihatlah agresi [Diego] Costa;. Berjalan yang [Edinson] Cavani membuat, finishing [Harry] Kane.

"Bahkan dari orang-orang muda yang datang. Anda harus terbuka untuk belajar dari semua orang. Saya menganalisis permainan saya banyak. Saya menonton klip saya di iPad saya.

"Saya melihat semua striker di sini. Daniel [Sturridge] memiliki banyak keterampilan finishing, jadi mungkin yang membuat orang tidak berpikir tentang keterampilan kematiannya.


"Tapi dia punya banyak keterampilan yang lewat. Banyak. Dia bisa menghilangkan bek dan menempatkan striker melalui pada tujuan. Hampir setiap kali saya bermain dengan Daniel, saya menikmati permainan saya."

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment